https://i1.wp.com/i737.photobucket.com/albums/xx16/almuhajirinpwk/DSC08529-1.jpghttps://i1.wp.com/i737.photobucket.com/albums/xx16/almuhajirinpwk/DSC08553.jpg

Sekira pukul 08.00 WIB, sebelum melaksanakan pawai dengan rute Polres Purwakarta- Situ Buleud, 3200 peserta pawai yang terdiri dari para santri pondok pesantren Al-Muhajirin, siswa SD Plus Al-Muhajirin dan staf pengajar berkumpul di lapangan Polres Purwakarta pada hari Rabu, 18 Juli 2012. Dalam kesempatan itu, pimpinan Ponpes Al-Muhajirin Dr. KH. Abun Bunyamin, MA mengungkapkan. “Pada bulan Ramadhan, dengan kebijakan pemerintah tidak ada tempat makan yang buka di siang hari dan tempat hiburanpun harus ditutup. Mudahan-mudahan Ramadhan tahun ini bisa menjadi lebih baik dari tahun kemarin, bisa melaksanakan amalan dengan sempurna dan bersilaturahmi antar umat dan umat, umat dan masyarakat. Semoga  pawai ini bisa berjalan dengan baik, dan berlangsung sesuai dengan tertib.”
Satlantas ( satuan lalulintas ) Polres Purwakarta beserta jajarannya menyampaikan pesan-pesan mengenai ketertiban lalulintas. Masih dalam kesempatan yang sama, Kompol Warsino menghimbau kepada seluruh peserta pawai, meski di pandu dan dikawal dari petugas polisi. Namun harus memperhatikan keselamatan lalulintas. beliau mengharapkan adanya suatu kebersamaan dalam menjalani kegiatan ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s