Bertempat di Aula masjid Ummi, seluruh guru dan karyawan di lingkungan Yayasan Al-muhajirin berkumpul untuk mengikuti seminar bertajuk Melejitkan Potensi Guru. Seminar yang diselenggarakan oleh LPMP ( Lembaga Peningkatan Mutu Pendidikan ) Al-Muhajirin ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk pembinaan bagi para guru di lingkungan yayasan Al-Muhajirin.

“Kami mengharapkan semua peserta bisa mengikuti sampai tuntas. Peran kita sekarang  adalah sebagai para pewaris nabi yang cinta ilmu dan cinta belajar. Maka dari itu mari kita bentuk komunitas belajar sebagai ruh perjuangan di Al-muhajirin ini. Setiap pencapaian tidak akan pernah lepas dari dukungan bapak dan ibu guru yang telah berjuang mengorbankan fikiran dan waktu. Mari sama-sama kita mengevaluasi diri. Memperbaiki apa yang belum sempurna di masa lalu. Mudah-mudahan Al-Muhajirin bisa terus membangun.” Tutur Hj. Ifa Faiza Rohmah, M.Pd dalam sambutannya.  Dr. KH. Abun Bunyamin, MA juga mengungkapkan

“Ada ruh yang menyatu dalam diri kita dengan Al-Muhajirin. tak sekadar jasmani tapi juga batiniah kita. Lembaga Al-Muhajirin adalah lembaga kebanggaan bersama. Ketika kita bangga pada Al-Muhajirin, maka akan lahir kesungguhan dalam berjuang.”

Seminar ini  berlangsung selama dua hari ( Jum’at/ Kamis, 6/7 Januari 2012) dan beragam materipun turut disampaikan. Seperti Evaluasi Diri Guru untuk Pemetaan Kompetensi, Workshop Pengembangan Kompetensi Bahasa Inggris dalam Pembelajaran Bilingual, Psikologi Perkembangan anak dll.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s